'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
SIA Duta Branding Aisyiyah
06 Mei 2017 14:38 WIB | dibaca 556

SIA Duta Branding Aisyiyah

 

Surabaya - Sistem Informasi Aisyiyah merupakan duta branding organisasi yang wajib di up date secara konsisten dan berkelanjutan disampaikan pada Workshop branding and Creative Writing course pimpinan wilayah Aisyiyah Jawa Timur Surabaya di Hotel Fortuna Surabaya, sabtu 6/5/17

 

Website  yang dimiliki Aisyiyah  di www.aisyiyah.or.id mulai dari tingkat pusat  hingga daerah kabupaten kota se Indonesia belum secara maksimal di prioritaskan dalam Web tersebut .

 

Menu yang tersedia di Web mulai dari profil , majelis dan lembaga , program kerja , tokoh,  direktori ketua , dinamika daerah , dinamika cabang  dan lain lain tergantung muatan lokal masing-masing daerah .

 

Dalam penulisan konten berita harus lebih diperhatikan memunculkan nama judul yang bisa menarik pembaca sehingga hal ini sebagai upaya meningkatkan reting pembaca .

 

 

Permasalahan - permasalahan yang muncul dari beberapa diskusi dengan admin Web kabupaten kota se Jawa Timur menjadikan percepatan solusi yang bisa menjadi kendala dalam mempublikasikan berita lokal.

 

" maksimalisasi gruop Whatsapp SIA PWA Jawa Timur  sebagai wadah konsultasi dan koordinasi admin www.aisyiyah.or.id " terang Nurul tim LPPA PWA Jawa Timur

 

Pemberitaan yang ada di Web harus melampirkan minimal satu foto yang menjelaskan tentang kegiatan pada berita hari itu .

 

" Berita yang di publikasinya diusahakan berita yang up date bukan berita tandon yang selanjutnya hanya akan menjadi sejarah bukan berita terbaru atau ter- up date " Ujar  Eni dari Walidah News  ( Bunda Tri  )

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari