'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Ria Enes Dan Boneka Susan di Tabligh Akbar Aisyiyah
02 Oktober 2016 15:32 WIB | dibaca 1574

Ria Enes Dan Boneka Susan di Tabligh Akbar Aisyiyah 

Surabaya – 15000  Aisyiyah dan warga Muhammadiyah memadati Masjid Al Akbar Surabaya dalam acara tabligh akbar 1 Muharram 1436 H yang diadakan oleh pimpinan wilayah Aisyiyah  ( PWA ) Jawa Timur .

Ditengah acara sekitar pukul 13.00 wib usai Ishoma tiba-tiba Ria dan boneka Susan hadir di tengah-tengah jamaah sontak para jamaah jadi ramai mendekati boneka Susan, kelucuan boneka Susan dengan suara nya yang polos khas anak-anak menjadi daya Tarik tersendiri bagi jamaah Aisyiyah dan Muhammadiyah yang menghadiri acara tabligh Akbar kali ini .

Tidak sedikit dari jamaah yang hadir ingin berfoto dan melihat boneka Susan lebih dekat saking banyaknya jamaah yang mendekat untuk berfoto Mereka pun harus berdesak-desakan , untuk menghindari kejadian yang lebih riuh panitia pun meminta para jamaah untuk tenang dan kembali ke tempat duduk .

Boneka Susan langsung menaiki panggung , Ria dan bonekanya memberikan sedikit cerita tentang mendidik anak yang mengandung pesan agar anak diberikan curahan kasih sayang .

 

“ mereka amanah yang harus dijaga “ pesan Ria,  dalam kesempatan tersebut Ria Enes dan boneka Susan hanya memberikan cerita singkat karena acara segera dilanjutkan dengan pengajian tafsir Al Qur'an ( Bunda Tri )

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Shared Post:
Berita Terbaru