'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
PCA Wonokromo Terus Berbagi di Tengah Pandemi
12 April 2020 13:43 WIB | dibaca 201

SURABAYA - Aktifitas berbagi dalam dakwah melalui Aisyiyah terus dilakukan. Apalagi di saat pandemi mewabahnya virus Corona Disease atau Covid-19 membuat menurunnya perekonomian. Terlebih bagi pekerja harian hingga mereka yang kurang mampu.

Di tengah masa sulit ini, PCA Wonokromo bersinergi dengan ranting serta SD Muhammadiyah 6, Gadung membagikan sedikitnya 315 paket sembako.

Tetap mengikuti protokol pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid-19 ini, paket sembako tidak dibagikan secara langsung. Mulai dari membagikannya dengan mendatangi rumahnya hingga ambil di sekolah kawasan Jalan Gadung III/7 ini secara bergelombang.

"Sasaran penerima paket sembako adalah warga sekitar Gadung yang terdampak hingga walimurid yang juga terdampak, ojek online, PKL dan tukang becak," tutur Hidayatun Ni'mah, guru sekaligus pengurus PCA Wonokromo.

Paket sembako ini diharapkan bisa membantu warga di masa sulit ini. Ia berharap kegiatan ini bisa dilakukan lagi hingga wabah berlalu. "Alhamdulillah kita dapat dukungan yang luar biasa dari para agniya wali murid, semoga Allah melipatgandakan rejeki para donatur," tuturnya.

-emiharris/momyayuk-

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari