'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
PCA Bulak Bagikan Takjil Gratis di Jembatan Suroboyo
09 Juni 2017 02:29 WIB | dibaca 476

Surabaya – 8 Juni 2017  Dalam rangka kegiatan kegiatan milad Aisyiyah ke 100 tahun masehi , Pimpinan Daerah Aisyiyah kota Surabaya mengadakan kegiatan bagi - bagi takjil gratis di beberapa titik yang tersebar di kawasan Surabaya.

Pembagian Takjil yang diselenggarakan oleh pimpinan cabang Aisyiyah  ( PCA ) Bulak bekerjasama dengan putri Aisyiyah yang tergabung dalam organisasi otonomi Nasyiatul Aisyiyah ( NA ) dan guru- guru  TK Aisyiyah  19 Surabaya.

Rohmatul Ummah selaku pimpinan cabang Aisyiyah Bulak menyampaikan " Pembagian Takjil di wilayah kaki jembatan Suroboyo berjalan lancar , dengan penuh  semangat anggota Aisyiyah , Nasyiatul Aisyiyah dan guru guru TK Aisyiyah 19 mendistribusikan paket takjil gratis ke pengguna jalan di dua titik yang sudah ditentukan " Ujar nya.

Pembagian takjil gratis di wilayah cabang Bulak DItempatkan di dua titik yaitu jl . Raya pantai Kenjeran lama dan di pintu keluar jembatan Suroboyo .

Semangat terus dikobarkan oleh Aisyiyah sebagai organisasi wanita tertua di Indonesia yang telah banyak berkontribusi dan memberi untuk negeri Indonesia .

"  Dalam sekejap paket takjil terdistribusi  laris manis Alhamdulillah habis , Baarakallahu fiina , Allahu akbar ! , Aisyiyah selalu memberi manfaat  bagi semua. Aamiin " lanjut Um,  panggilan akrab Rohmatul Ummah ( Bunda  Tri  )

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari