'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
GELIAT KADER MUDA MUHAMMADIYAH & AISYIYAH PAKAL
12 Juni 2017 18:44 WIB | dibaca 621

Aisyiyah.or.id.Surabaya. Ahad, 11 Juni 2017 merupakan momentum sangat penting bagi PCM dan PCA Pakal karena telah terlahir kader kader muda Muhammadiyah dan Aisyiyah. Ditandai dengan Baitul Arqom Dasar Remaja Pakal  yang bertempat di Masjid Al Furqan pada pukul 08.00 dengan narasumber langsung dari pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah diantaranya adalah wakil PDM, Muhammad Zayyin Chudhori, M.Ag, ketua MPK PDM Drs. Andi Hariyadi, M.Pd.I dan ketua MPS PDM Fery, M.Pd.I. 

Acara yang dibuka oleh KH. Arif AN sekretaris PDM Surabaya mengingatkan modalitas PCM Pakal sangatlah luar biasa dan berpotensi besar menjadi kekuatan baru Muhammadiyah di Ujung surabaya barat.

“saya merasa terharu, gembira dan bangga, selama 15 tahun Pakal telah mengalami stagnan gerakan dan dinamikanya, dengan Baitul Arqom menandai bahwa gerakan Muhammadiyah di Pakal menggeliat dan bergerak.” Ungkap  Catur Anang Hutoyo selaku PCM Pakal. Beliau  juga meneruskan dengan mengingatkan kembali pesan KH. Ahmad Dahlan, Kutitipkan Muhammadiyah kepadamu.

Ketua PCA Pakal Maria Elen Veronica serta ketua PRA & PRM seluruh Pakal serta Ta'mir Masjid Muhammadiyah Seluruh Pakal juga ikut menghadiri kegiatan ini dengan akhiri berbuka dan Shalat Tarawih bersama. (maria elen veronica & Sis Yes)

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari