'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
FESTIVAL MAKANAN Bersama PDA Majelis Ekonomi dan Ketenaga kerjaan
15 April 2017 08:42 WIB | dibaca 458

Festival makanan yang diadakan oleh Majelis Ekonomi dan Ketenaga Kerjaan PDA Kota Surabaya pada hari Sabtu, 01 April 2017, di Gedung Dakwah Muhammadiyah, surabaya.

Mengambil Tema “ Berdayakan Ekonomi Keluarga Menuju Aisyiyah Berkemajuan.”

Dari tema tersebut akan terbersit kuliner sebagai salah satu dari sarana pemberdayaan ekonomi  karena indonesia dan surabaya pd khususnya sangat dikenal sbg salah satu kota yg banyak sekali mempunyai varian makanan khas yang lezat dan enak sekali.

Ketua Majelis Ekonomi dan Ketenaga kerjaan , Joane menuturkan bahwa Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk menambah ghiroh, semangat, kreatifitas semua anggota MEK khususnya  yang ada didivisi Ketahanan Pangan untuk bisa lebih aktif lagi didalam memberdayakan olahan makanan dari sesuatu yg sederhana menjadi sesuatu yang lebih bisa menambah nilai ekonomis dari bahan yang digunakan . Disamping itu dengan memberdayakan perekonomian keluarga sebagai suatu entitas terkecil dimasyarakat secara tidak langsung bisa mencitakan lapangan kerja baru sehingga dapat mengurangi angka pengangguran .Besar harapan kami dengan adanya festival ini maka ghiroh untuk menciptakan usaha baru dapat tumbuh lebih banyak lagi. (SisYes)

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari