'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Bakti Sosial PCA Wonokromo “ Sinergi Gerakan Dalam Membina Ummat”
22 Mei 2017 22:23 WIB | dibaca 338

Ahad yang cerah, 21 Mei 2017 mulai pukul 07.00- 11.00 Kegiatan bakti Sosial PCA Wonokromo mulai dilaksanakan. Dengan acara pembukaan menimba Ilmu dari Ustadh Ibrohim S.Ag dan dilanjutkan dengan baksos.

Kegiatan yang rutin diadakan tahunan oleh PCA wonokromo kali ini berbeda dengan tahun tahun sebelumya. Jika tahun kemarin di selenggarakan PCA bersama PRA hanya 230 paket dan tempatnya juga selalu di perguruan Gadung, namun kali berbeda. Baksos saat ini bisa menyalurkan 300 paket sembako yang di himpun dari beberapa donatur termasuk 100 paket bantuan dr BAZNAS propinsi jawa timur.

Bertempat di Masjid Al Mufidah Ketintang yang juga masih termasuk wilayah kecamatan Wonokromo. Dan di hadiri oleh seluruh warga kurang mampu yang ada di kecamatan Wonokromo yaitu warga Sawonggaling, Darmo, Jagir, Wonokromo dan Ketintang

Tujuan dari acara ini agar Aisyiyah dan Muhammadiyah lebih semarak dan syiarnya bisa di rasakan di banyak tempat. Adapun anak – anak Pemuda Muhammadiyah beserta Hizbul Wathan juga terlibat untuk membantu dilapangan terkait persiapan tempat dan lainnya.

Selain pembagian sembako juga ada konsultasi kesehatan yg di dampingi 2 dokter dan 4 mahasiswa kesehatan UNMUH surabaya dalam pemeriksaan cek gula darah.

“Alhamdulillah kegiatan terlaksana dengan begitu meriah, lancar dan sukses” kata Luluk Humaidah selaku Ketua PCA Wonokromo. (Sis Yes)

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari