'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
4 TAHAP PEMBAGIAN SEMBAKO DI BULAN APRIL , PCA KARANG PILANG PEDULI COVID – 19
06 April 2020 12:01 WIB | dibaca 225

Dalam menghadapi  bencana pandemi virus Covid – 19 yang di hadapi hampir diseluruh dunia, Majelis Kesejahteraan Sosial PCA Karang Pilang Kota Surabaya bekerjasama dengan PCM mengadakan 4 tahap pembagian sembako bagi warga yang terdampak ekonominya akibat pedemi ini.

Kasiati Selaku ketua PCA sangat berterima kasih kepada seluruh Dermawan yang telah menyisihkan sebagian hartanya, beliau berharap bencana ini segera berakhir dan kita bisa  menghadapi Bulan Ramadhan  dengan tanpa ada perasaan was was dan bisa Khusyu’ menjalaninya.

Adapun sembako yang dibagikan ada 410 paket yang dibagikan kepada :

1. Pekerja informal / UKM di lingkungan Muhammadiyah dan TK Aisyiyah yang paling terdampak covid 19.

2. Suporting di tempat Lembaga milik Muhammadiyah terdiri dari sekolah dan  tempat Ibadah ( Mushola dan Masjid ) di wilayah Karangpilang di level paling bawah.

3. Masyarakat sekitar Lembaga milik Muhammadiyah dan TK Aisyiyah di strata paling bawah dan paling dianggap paling terdampak dari covid 19.

4. Masyarakat sekitar di lingkungan ranting masing masing yang hidup di strata paling bawah dan dianggap paling terdampak covid 19  , seperti para pengangguran baru , ojol, sopir angkot, pedagang keliling, tukang batu, tukang pijet, warkop kecil , polisi cepekan dsb.

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari