'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
“ISTIKHOROH CINTA” Bersama PRA Gunung Sari Indah
23 Mei 2017 15:03 WIB | dibaca 564

“Istikhoroh cinta disini berarti memilih cinta tidak harus sholat istikhoroh. Wanita dinikahi ada 4 hal yaitu karena kecantiknya,  hartanya, silsilahnya,  dan yang terpenting adalah agamanya.  Bagi wanita syarat utama memilih jodoh yaitu tanyailah sholatnya dan bila mungkin bisa dibuktikan dengan menjadi imam sholat.  Dalam istikhoroh cinta jangan tinggalkan orang tua karena doa orang tua lebih makbul dalam ikhtiar mencari jodoh kita.  Kepada orang tua jangan pernah membantah,  tinggalkan urusan apapun demi orang tua. Pacaran tidak diperbolehkan. Jangan takut anak kita tidak pacaran bukan berarti tidak laku untuk mendapat jodoh. Jodoh kita semua pasti ada tinggal menunggu kapan itu waktunya. Membiarkan anak kita pacaran berarti menjerumuskan anak kita ke lubang dosa.  Untuk anak - anakku semua curhatlah kalian kepada orang tua Karena orang tua pasti akan selalu menyayangi kita.” Itulah sedikit cuplikan Kajian Istikhoroh Cinta yang disampaikan oleh Ustadh H.M. Syukron S.Si. M.Pdi.

Dihadiri oleh  Segenap Pimpinan beserta Anggota PRA Gunungsari Indah, Takmir Masjid GSI, PCA dan PRA secabang Karang Pilang, juga AMM tingkat cabang.

Acara di adakan pada Ahad, 21 Mei 2017 bertempat di Masjid Gunungsari Indah  mulai pukul 09.00 WIB.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan sinergi antara PRA Gunung sari dan AMM. Tidak hanya kajian saja tetapi juga pemberian bingkisan kepada anak – anak panti asuhan terdekat ” Kata Umi Farichah selaku PRA Gunungsari. (SisYes) 

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari