'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Welcome Gala Dinner Peserta Tanwir I Aisyiyah
17 Januari 2018 20:22 WIB | dibaca 268

Welcome Gala Dinner Peserta Tanwir I Aisyiyah

 

Surabaya - Walikota Surabaya Tri Rismaharini menyambut baik ditunjuknya Kota Surabaya sebagai tuan rumah Tanwir I Aisyiyah. Bertempat di rumah dinas Walikota Surabaya, Jalan Taman Surya No 1 Surabaya, Risma menggelar acara Welcome Gala Dinner, Rabu (17/1/18). Acara ini dihadiri oleh peserta Tanwir Aisyiyah 1 yang sudah hadir pada hari itu.

Selain menikmati hidangan yang telah disediakan, ada hal unik dalam acara ini. Risma menjadi rebutan untuk berfoto bersama para peserta yang fatang dari seluruh Indonesia, bahkan dari Cabang Istimewa Luar Negeri.

Anggota Majelis Kesehatan Pimpinan Pusat Aisyiyah Vivi mengaku kagum dengan sosok Risma. “Saya tidak menyangka, Ibu Risma menyambut kami sangat meriah, melebihi dari apa yang kami bayangkan. Bahkan ada seremonialnya,” ungkapnya.

Vivi terkejut karena ternyata Risma—panggilan akrabb walikota—juga bagian dari Aisyiyah. “Dan akhirnya kami bisa berfoto langsung dengan beliau,” ucap Vivi bangga.

Tintin, peserta Tanwir dari Cianjur Jawa Barat  juga sangat terkesan dengan sambutan yang sangat luar biasa dari Risma.

“Pokoknya, sambutan dan jamuannya sangat luar biasa. Senang bisa langsung bertemu dan berfoto dengan Bu Risma karena beliau juga bagian dari Aisyiyah,” ungkapnya.

Terima kasih, Bu Risma

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari